Diskon!

Perantara Terkabulnya Doa (tawassul)

Rp 35.000 Rp 26.250

SKU: perantara terkabulnya doa Kategori:

Deskripsi

Setiap dari kita tentu selalu berharap doanya dikabulkan oleh Allah dan segala keinginannya dalam kehidupan ini bisa terwujud. Namun tidak semua orang mengetahui perantara-perantara yang baik yang dapat mewujudkan semua itu. Apalagi tidak sedikit orang yang sudah gelap mata, memanfaatkan segala perantara yang haram dalam mewujudkan segala ambisi dan keinginannya, seperti mendatangi dukun, tukang ramal, benda-benda keramat, kuburan dan tempat-tempat mistis lainnya. Tanpa sadar mereka telah terjatuh di dalam lubang kemusyrikan dan bid’ah yang terselubung. Tatkala dinasehati mereka selalu beralasan, “Kami tidak menyembah mereka, justru yang kami lakukan ini adalah supaya mereka mendekatkan kami kepada Allah dengan sedekat-dekatnya”. Maka orang yang beriman kepada Allah akan berkata kepada mereka, “Panggillah mereka yang kamu anggap (tuhan) selain Allah, mereka itu tidak akan mempunyai kekuasaan untuk menghilangkan bahaya dari padamu dan tidak pula memindahkannya”. Bahkan Allah telah memperingatkan mereka, “Dan janganlah kamu menyembah apa-apa yang tidak memberi manfaat dan tidak (pula) memberi mudarat kepadamu selain Allah; sebab jika kamu berbuat (yang demikian) itu, maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang zalim”. (QS. Yunus: 106)

Allah telah menetapkan berbagai macam perantara yang syar’i, yang memberikan pengaruh positif dalam kehidupan dan yang dapat mengabulkan doa kita. Allah juga menjamin akan mengabulkan doa orang yang bertawassul (menggunakan perantara yang baik), apabila syarat-syarat doa lainnya telah terpenuhi olehnya.

Namun bagaimanakah kunci membuka pengetahuan kita terhadap semua hal itu. Temukan segera rahasianya dalam buku ini. Selamat membaca.

Informasi tambahan

Penulis

Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin, Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani

Penerbit

Akbar Media

Sampul

Softcover

ISBN

979953352

Ukuran

14 x 21 cm

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Perantara Terkabulnya Doa (tawassul)”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *