Diskon!

Menjadi Wanita Paling Mulia

Rp 16.500 Rp 12.375

Stok habis, hubungi CS untuk pemesanan

SKU: menjadi wanita paling mulia ,

Deskripsi

Buku ini memberikan pelajaran penting bagi seorang muslimah agar menjadi wanita yang paling mulia, yaitu wanita yang berbekal takwa untuk meraih derajat mulia.

Salah satu cuplikan isi buku:

Berteman dengan Wanita-wanita Shalihah dan Menghayati Kisah-kisah Mereka
Bergaul dengan teman yang shalih akan membuahkan keshalihan dan ketakwaan, meningkatkan kedekatan kepada Allah Subhaanahu wa Ta’ala. Dengan demikian ia akan selamat dari bencana jiwanya dan tipu daya setan.
Oleh karena itu Allah Ta’ala menyuruh manusia untuk berteman dengan teman yang jujur dan bertakwa, dan bermajelis dengan mereka. Allah berfirman, yang artinya:
“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah, dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang benar.” (At-Taubah: 119).
Dalam ayat yang lain Allah Ta’ala berfirman, yang artinya:
“Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Rabbnya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya.” (Al-Kahfi).
Nabi shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah menasehati kita tentang pentingnya memilih teman duduk yang baik dan bergaul dengannya. Dan menasehati kita untuk menjauhi teman duduk yang jelek dan bergaul dengan mereka. Di antara sabda-sabda beliau shallallahu ‘Alaih wa Sallam adalah, yang artinya:
“Baik buruknya seseorang tergantung temannya, maka lihatlah dengan siapa dia berteman.”
Dalam hadits yang lain beliau bersabda, yang artinya:
“Perumpamaan teman duduk yang baik dan teman duduk yang jelek adalah; ibarat penjual minyak wangi dan tukang pandai besi. Berteman dengan penjual minyak wangi kamu akan membelinya atau mencium bau wanginya. Sedangkan bergaul dengan pandai besi, mungkin bajumu akan terbakar, atau minimal engkau akan mendapat bau tidak sedap.”

Informasi tambahan

Penulis

Isham Bin Muhammad Assyarif

Penerbit

At-Tibyan

Sampul

Softcover

Jumlah Halaman

124

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Menjadi Wanita Paling Mulia”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *