Diskon!

Dzikir Bersama, Bid’ah Atau Sunnah?

Rp 13.500 Rp 8.775

SKU: dzikir bersama bidah atau sunnah? Kategori:

Deskripsi

Membaca judul depan buku ini, mungkin ada yang bertanya-tanya, apa perlunya buku ini? Apa salahnya dzikir bersama? Bukankah dzikir itu jelas-jelas baik?

Berjamaah juga banyak manfaatnya? Apalagi peserta terbukti bisa meneteskan air mata menyesali dosanya? Para ulama dan kiyai juga banyak yang ikut di dalamnya? Dzikir bersama yang sedang marak hari ini, juga doa bersama yang dilakukan kaum muslimin setelah shalat seakan telah final akan kesunnahannya. Tapi buku ini mengajak pembaca untuk menengok kembali sejarah munculnya dzikir bersama, adakah ia merupakan sunnah yang pernah dilakukan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam sehingga diberi pahala bagi orang yang melakukannya? Atau justru bid’ah yang baru muncul setelah beberapa masa dari kenabian, sehingga berdosa bagi orang yang melakukannya?

Pro dan kontra tentangnya dipaparkan dalam buku ini secara gamblang dan obyektif. Menjaga amanah ilmiah juga menjadi komitmen penulis risalah ini, maka baca buku ini sebelum Anda menentukan sikap. Karena tolok ukur bagus dan diterimanya ibadah itu bukanlah rasa atau banyaknya orang yang melakukannya, tapi benarnya cara dan keikhlasannya.

Informasi tambahan

Penulis

Muhammad bin Abdurrahman Al-Khumais

Penerbit

At-Tibyan

Sampul

Soft Cover

ISBN

979-1189-55-2

Jumlah Halaman

112 halaman

Ukuran

12 cm x 17,5 cm

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Dzikir Bersama, Bid’ah Atau Sunnah?”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.