Diskon!

Tangannya Menjadi Lumpuh

Rp 16.000 Rp 12.000

SKU: tangannya telah menjadi lumpuh Kategori:

Deskripsi

Mana yang Akan Anda Renggut? Orang tua adalah keramat hidup. Mendurhakainya akan membuat kebahagiaan Anda menjadi redup. Bahkan kesengsaraan yang siap akan datang menjemput. Saudaraku, mana yang akan Anda renggut? Bahagia yang indah hidup, atau sengsara yang akan menbuat setiap orang terkejut dan membuat dahi anak-anak durhaka terus bergkerut sampai maut datang menjemput?

Durhaka Membawa Sengsara. Saat ditanya, nyaris semua orang akan memilih bakti dan emoh berbuat durhaka. Namun, itu ternyata sering hanya menjadi slogan belaka, yang minus realita. Praktiknya, banyak rintihan orang tua membumbung tinggi mengetuk pintu-pintu langit di sana, karena kegetiran menghadapi ulah durhaka anaknya. Dan survey membuktikan, durhaka kepada oranhg tua hanya akan berbuntut kesengsaraan belaka. Simak kisah hidup anak-anak durhaka dalam buku istimewa yang kini ada di tangan Anda! Dan mungkin, air mata Anda akan bercucuran begitu derasnya saking terharunya.

Buku ini banyak berisi kisah-kisah tragis akibat durhaka kepada orang tua. Membacanya akan dapat menyadarkan kita, betapa selama ini kita belum menjadi anak yang taat orang tua secara sempurna. Maafkan kami wahai Ayah-Bunda

Informasi tambahan

Berat

0.13 Kg

Sampul

Softcover

ISBN

978-979-1601-02-3

Jumlah Halaman

x +160 hlm

Penerbit

Mumtaza

Ukuran

11,5 x 17,5 cm

Penulis

Fathurrohman Muhammad Jamil