Diskon!

34 Benteng Penangkal Setan

Rp 51.000

Stok 1

SKU: 006598 Kategori: , ,
Klick to share

Deskripsi

“Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah” (QS. Al-Faathir: 5)

Pertempuran kita dengan setan laknatullah belum berakhir. Semenjak genderang perang itu ditabuh semasa Ayahanda Adam alaihissalam hingga saat ini kita masih bertempur dengan dahsyatnya. Serangan-serangan yang dilancarkan bangsa setan kepada bangsa manusia masih dan akan terus diarahkan menghujam ke dada.

Menghadapi serangan-serangan itu, bangsa manusia terbagi-bagi. Ada yang tetap teguh di barisan tentara Allah dan tak mundur selangkah juapun dari medan peperangan. Namun tidak sedikit di antara manusia yang lari tunggang langgang meninggalkan pertempuran bahkan lebih memilih membelot bergabung dalam barisan tentara setan laknatullah.

Tentu kita berharap menjadi kelompok yang pertama, kelompok yang tetap berada dalam barisan tentara Allah, yang tetap teguh berjuang dan berperang melawan bala tentara setan. Demi membela dan menolong agama ini agar tetap pada eksistensinya.

Dengan memohon pertolongan dari Allah kita kuatkan barisan kita, karena hanya dengan pertolongan Allah sajalah kita bisa memenangkan pertempuran ini. Dan hanya dengan benteng-benteng terkuatlah kita bisa menahan serangan setan laknatullah. Kita bisa menang! Insyaallah…

Klick to share

Informasi tambahan

Penulis

Abdul Hadi Hasan Wahbi

Penerbit

Pustaka Dhiya'ul Ilmi

Sampul

Softcover

ISBN

9786028013352

Jumlah Halaman

276 Halaman

Ukuran

15,5 x 23,5 cm

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “34 Benteng Penangkal Setan”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *