Diskon!

Amalan Pembuka Pintu Rezeki

Rp 22.500

Stok 5

SKU: 006373 Kategori: ,
Klick to share

Deskripsi

Rezeki kita telah ditetapkan sejak 120 hari berada dalam kadungan ibu kita. Sebagaimana sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, “Kemudian diutus malaikat dan ditiupkan ruh di dalamnya, lalu ditetapkan empat perkara yaitu rezekinya, kapan ajalnya, bagaimana amalnya, sengsara ataukah bahagia kelak.” (Muttafaqun ‘alaih)

Tentu saja ada sebab-sebab yang memudahkan pintu rezeki itu terbuka. Sebab utama tentu saja takwa dan tawakkal serta istiqamah. Juga akan dibantu dengan amalan-amalan pembuka pintu rezeki. Buku “Pembuka Pintu Rezeki” akan menerangkan secara singkat itu semua. Buku tersebut adalah kumpulan dari artikel kami di website Rumaysho.Com, pesan singkat di media sosial seperti FB Fans Page Mengenal Ajaran Islam Lebih Dekat serta kultwit di Twitter @RumayshoCom.

Tujuan buku ini disusun adalah untuk memudahkan kaum muslimin yang kesulitan dalam hal rezeki dan terbebani karena utang, moga terbuka pintu rezekinya setelah membaca buku sederhana ini. Yang patut diingatkan, jangan sampai menempuh cara yang salah seperti menempuh ritual pesugihan atau melakukan maksiat secara umum, hanya karena untuk meraup sesuap nasi.

Rugi kalau Anda tidak memiliki buku sederhana ini.

Klick to share

Informasi tambahan

Penulis

Muhammad Abduh Tuasikal

Penerbit

Rumaysho

Sampul

Softcover

ISBN

9786026099426

Jumlah Halaman

162 Halaman

Ukuran

11,5 x 17 cm

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Amalan Pembuka Pintu Rezeki”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *