Diskon!

Agar Istri Disayang Suami

Rp 17.250

Stok habis, hubungi CS untuk pemesanan

SKU: 237 Kategori:
Klick to share

Deskripsi

Buat apa kuping menjadi merah, jika kritik justru membantu kita memperbaiki diri. Apalagi kritik dan saran itu berasal dari orang terdekat kita, yang kasih dan cintanya tak perlu lagi diragukan. Benarlah orang bijak yang berkata, “Jika seseorang mencintaimu, ia pasti akan mengkritikmu.”

Buku ini menjelaskan 26 kekeliruan yang biasa dilakukan istri dalam mengarungi bahtera rumah tangga, sekaligus solusi dan melengkapi buku kami yang berjudul Agar Suami Disayang Istri. Bukan maksud penulis menjadikan ragam kekeliruan ini sebagai amunisi bagi suami untuk menghujat istri. Sebaliknya, buku ini mengingatkan istri tentang sejumlah celah kekurangan yang harus diperbaiki. Tujuannya, agar pernikahan yang terbina makin langgeng, jauh dari perselisihan apalagi perceraian.

Setelah berbagai kekeliruan ini diperbaiki, tak ada alasan lagi bagi suami untuk tidak menyayangi istri. Sang istri akan selalu menjadi impian hati. Segala cinta akan tercurah, segala kasih akan terberi. Memperbaiki semua kekeliruan itu adalah langkah pasti menjadi istri idaman suami.

Klick to share

Informasi tambahan

Penulis

Dr. Muhammad bin Ibrahim Al-Hamad

Penerbit

 Pustaka At-Tazkia

Sampul

Softcover

Jumlah Halaman

xii + 154 hal

Ukuran

12 x 17,5 cm

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Agar Istri Disayang Suami”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *