Diskon!

No Smoking, Tidak Merokok Karena Allah

Rp 5.200

Stok habis, hubungi CS untuk pemesanan

SKU: 000464 Kategori: ,
Klick to share

Deskripsi

Alhamdulillah, buku NO SMOKING Tidak Merokok Karena Allah telah terbit. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah, keluarganya, para sahabatnya, dan para pengikutnya yang setia mengikuti sunnah beliau hingga akhir zaman. Sesungguhnya kehidupan kita, kesehatan kita merupakan titipan Allah. Oleh karena itu, kita tidak boleh melalaikannya atau menjalaninya sekehendak kita.

Buku ini merupakan bingkisan dari pengarangnya, Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu, kepada mereka yang telanjur merokok dan ingin melepaskan diri dari rokok. Juga kepada mereka yang belum pernah merokok, yang dikhawatirkan suatu saat dilalaikan setan, sehingga tergelincir menjadi perokok.

Kiranya melalui buku ini pembaca akan menemukan jawaban Al-Qur’an dan As-Sunnah yang shahih mengenai rokok, haramkah, halal, ataukah makruh setelah sedikit mengetahui bahaya merokok, baik ditinjau dari aspek kesehatan, ekonomi, sosial, dan moral. Semoga bermanfaat.

Segala tegur sapa dari para pembaca akan kami sambut dengan baik, demi kebenaran dan mencari keridhaan Allah Ta’ala. Amin.

Yogyakarta, September 2003
Penerbit

Klick to share

Informasi tambahan

Penulis

Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu

Penerbit

Media Hidayah

Sampul

Softcover

Jumlah Halaman

104 Halaman

Ukuran

10,5 cm x 14,5 cm

ISBN

9786029643381

Review

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “No Smoking, Tidak Merokok Karena Allah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *